Aldebaran dan Keluarga Alami Kecelakaan Maut, Andin Embuskan Napas Terakhir

loading…

Keluarga Al Fahri tengah merasakan duka yang mendalam, setelah Aldebaran bersama Andin dan kedua anaknya mengalami kecelakaan maut. / Foto: Instagram @

JAKARTA – Keluarga Al Fahri tengah merasakan duka yang mendalam, setelah Aldebaran bersama Andin dan kedua anaknya mengalami kecelakaan maut dalam sinetron Ikatan Cinta episode Sabtu (21/1/2023).

Dalam kecelakaan maut itu pun Andin kehilangan nyawa, dan meninggalkan keluarga tercintanya untuk selama-lamanya.

Air mata Aldebaran tak henti-hentinya mengalir saat menatap jasad sang istri yang terbujur kaku di hadapannya. Meski wajahnya masih dipenuhi luka dan membutuhkan perawatan, Aldebaran tetap memilih untuk berada di samping jasad sang istri.

Baca juga: Amanda Manopo Umumkan Pamit dari Ikatan Cinta, Andin Diceritakan Meninggal

Aldebaran terus berupaya mencoba menagih janji Andin yang menyebut bahwa mereka akan hidup bersama sehidup semati.

Aldebaran terus memohon di depan jasad sang istri yang telah diselimuti kain putih itu, berharap sang istri membuka matanya untuk menepati janjinya.

“Kamu janji enggak akan ninggalin saya. Kamu bohong Ndin, kamu biarkan saya hidup sendiri, kamu bohong, kamu ninggalin saya Ndin,” kata Aldebaran sambil terisak, seperti dikutip dari cuplikan di akun Instagram MNC Pictures, Sabtu (21/1/2023).

Bukan hanya Aldebaran yang merasakan kehilangan, Papa Surya dan Mama Rosa yang sudah berada di rumah sakit pun langsung menanyakan keberadaan Andin. Papa Surya terlihat begitu gelisah.

“Al di mana Andin?” tanya Papa Surya.

Tak bisa menjawab, Aldebaran hanya diam terpaku dan menolehkan kepalanya ke arah jasad seseorang yang telah diselimuti kain putih. Dia seperti memberi isyarat bahwa di sanalah putri tercinta Papa Surya yang sudah terbaring tak bernyawa.