BL Pasti Senang, ‘Putra Sulung’ Hendra Setiawan Bakal Foto Keluarga di Indonesia Masters 2023?

Badminton Lovers (BL) kini tengah menantikan momen bertemunya Hendra Setiawan dengan ‘putra sulungnya’ Liu Yu Chen (kiri) Di Indonesia Masters 2023.

INDOSPORT.COM – Badminton Lovers (BL) kini tengah menantikan momen bertemunya Hendra Setiawan dengan ‘putra sulungnya’ Liu Yu Chen Di Indonesia Masters 2023.

Hal ini berawal dari Hendra Setiawan dan Sandiani Arief yang mengunggah potret keluarga saat merayakan Tahun Baru Imlek pada Minggu (22/1/23) kemarin.

Nampak Hendra Setiawan kompak mengenakan baju berwarna merah yang sama dengan sang istri, begitu juga dengan ketiga buah hatinya yakni Richard Heinrich Setiawan, Richelle Hillary Setiawan dan Russell Howard Setiawan.

Unggahan Hendra Setiawan dan Sandiani Arief pun langsung dibanjiri beragam komentar dari rekan sejawat, netizen dan penggemarnya.

Namun ada satu yang cukup menarik perhatian, yakni komentar dari pebulutangkis ganda putra China, Liu Yu Chen.

Dalam kolom komentar, Liu Yu Chen mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk datang ke Indonesia dan ikut dalam foto keluarga Hendra Setiawan.

“Selamat tahun baru Imlek!! Pekan depan (Indonesia Masters) saya mau ikut foto” komen Liu Yu Chen.

Komentar tersebut pun mendapatkan respons dari Sandiani Arief, yang juga mengajak Liu Yu Chen untuk foto bersama ‘anak sulungnya’.

“Ayo foto bersama dengan anak pertama,” balas Sandiani Arief, yang kemudian direspons kembali dengan kata ‘haha’ oleh ganda putra China tersebut.

Interaksi antara Hendra Setiawan, Sandiani Arief dan Liu Yu Chen jelang Indonesia Masters 2023 pun langsung menuai beragam komentar dari netizen.