Ganjar Pranowo Bagikan Potret Bahagia Sama Mahfud MD, Publik Sebut Capres dan Cawapres

Suara Sumatera – Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo membagikan potret bahagia bersama Menko Polhukam Mahfud MD. 

Dilihat dari akun Twitter @ganjarpranowo, tampak keduanya sedang duduk santai di kursi taman dengan latar belakang asri hijau dedaunan. 

Ganjar tampak  memakai kemeja batik. Dia tertawa lebar sambil melihat ke arah Mahfud MD yang tersenyum memakai jas hitam. Di atas meja terhidang dua cangkir kopi. 

“Ngopi bareng beliau bikin sore makin asyik. Terimakasih ya Prof,” cuit Ganjar sembari menautkan akun Mahfud MD, dilihat Senin (11/9/2023).

Baca Juga:Wearing Ameera Terus Berinovasi dari Kritikan dan Masukan Pelanggan

Publik yang melihat unggahan tersebut menganggap jika itu  merupakan kode kalau Mahfud MD bakal menjadi pasangan yang akan mendampingi Ganjar di Pilpres 2024.

Diketahui, sampai saat ini partai pengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal capres belum mengumumkan siapa sosok yang mendampinginya.

“Ngopi asik, biasanya waktu ngopi bisa membicarakan hal serius. Apakah ini membicarakan pasangan. Dari senyuman mereka, sepertinya cocok menjadi pasangan pilpres,” kata warganet. 

“Kalau duet gimana pak?” tanya warganet. 

“Capres dan cawapres,” ungkap warganet lainnya. 

Baca Juga:Selebrasi Gol Hokky Caraka Jadi Perhatian Warganet, Ada yang Bilang Jumawa

Ganjar merespons pertanyaan soal Mahfud MD sebagai pasangannya dalam Pilpres 2024. Dirinya tidak menampik, namun juga tidak membenarkan. Ganjar hanya menimpali dengan emoticon mata terbelalak.