Ini Fakta Hubungan Tante Ernie dan Atien Simon, Ternyata…

Suara.com – Dua tante seksi, Ernie dan Atien Simon dituding bersaingan. Namun faktanya, keduanya justru saling mengenal dan bersahabat baik.

Atien Simon mengatakan, ia dan Tante Ernie sudah berteman lama. Bahkan ketika orang-orang sibuk bergosip tentang permusuhan, mereka hanya tertawa saat membahasnya.

“Kita best friend,” kata Atien Simon dikutip dari kanal YouTube Prost Club TV, Rabu (25/1/2023).

Malah kata Atien Simon, ia tidak bisa dibandingkan dengan sosok Tante Ernie. “Dibilang saingan, gue jauh dari tante Ernie,” ujarnya.

Baca Juga:
Pemersatu Bangsa, Tante Atien Simon Ditawari BO Hingga Nyaris Diculik

Sayangnya, persahabatan mereka tidak berlaku untuk membuat konten di media sosial. Atien Simon menuturkan, ia dan Tante Ernie memiliki pandangan berbeda soal pekerjaan tersebut.

“Tante Ernie mungkin visi misinya beda. Gue kan sudah kecebur, nyari duit,” kata Atien Simon.

Selebgram bernama lengkap Margaretha Tien ini melanjutkan, saat ia sibuk dengan sejumlah konten, fokus Tante Ernie adalah pada keluarga.

Sebagai informasi, tante Ernie dan Atien Simon sama-sama dijuluki tante pemersatu bangsa. Ini karena penampilan mereka yang seksi saat mengunggah foto di media sosial.

Namun karena ini pula, Atien Simon sempat mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Ia dituding sebagai perempuan panggilan hingga nyaris diculik.

Baca Juga:
Aneth Koeswoyo: Aku Pernah Diperkosa, Tapi Enak-Enak Saja

Untungnya hingga saat ini tidak terjadi apa-apa pada Atien Simon. Kendati begitu, ia tetap antisipasi dengan menyimpan sejumlah bukti yang menyasar pada kejahatan tersebut.