Jadwal Perempat Final Copa Del Rey: Derby Ibukota Spanyol! Real Madrid vs Atletico

INDOSPORT.COM – Jadwal perempat final Copa del Rey salah satunya berlabel derby ibukota Spanyol antara Real Madrid vs Atletico Madrid.

Tentunya laga ini akan seru dan patut dinantikan di Copa del Rey karena dipastikan memperlihatkan permainan menarik antar kedua tim.

Real Madrid dan Atletico Madrid di Liga Spanyol (LaLiga) saling bersaing di papan atas klasemen, bahkan sampai di ajang Copa del Rey kedua tim saling sikut.

Perempat final yang akan mempertemukan derby Ibukota Spanyol akan dilangsungkan pada Jumat (27/1/23) pukul 03.00 WIB di Santiago Bernabeu markas dari Real Madrid.

Atletico Madrid dalam perempat final ini harus bertanding dihadapan ribuan suporter Real Madrid, namun anak asuh Diego Simeone tidak gentar.

Selain derby ibukota, perempat final Copa del Rey juga masih ada Barcelona yang akan berhadapan dengan Real Sociedad.

Kedua tim juga di Liga Spanyol saat ini berada di papan atas klasemen dengan Barcelona berada di puncak sedangkan Real Sociedad berada di peringkat ketiga.

Tentunya musim ini Real Sociedad tidak seperti musim-musim sebelumnya yang hanya menghiasi papan tengah Liga Spanyol, oleh karena itu, Barcelona tidak dapat menganggap remeh perempat final Copa del Rey ini.

Pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad akan berlangsing di Camp Nou pada Kamis (26/1/23) pukul 03.00 WIB.

Meski harus bermain tandang, Real Sociedad datang dengan kepercayaan diri tinggi karena enam pertandingan terakhir di semua ajang, anak asuh Imanol Alguci belum pernah terkalahkan.