Profil Putra Jurgen Klopp yang Misterius dan Pernah Jadi Pemain Sepak Bola

INDOSPORT.COM – Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, punya anak laki-laki yang juga terjun ke dunia sepak bola.

Jurgen Klopp, dikenal sebagai salah salah satu sosok yang sangat berjasa di balik kesuksesan Liverpool memutus kutukan gelar Liga Inggris.

Selama masa manajerialnya, The Reds bahkan panen seabrek trofi yang membuat mereka jadi raja di Inggris maupun Eropa.

Semasa muda, Jurgen Klopp juga berprofesi sebagai pemain sepak bola Рyang kemudian menurun ke sang putra, Marc.

Marc Klopp dulu juga pernah membela klub yang sama seperti sang ayah, Borussia Dortmund, dan menghabiskan hari-harinya bermain di Liga Jerman.

Kini sudah gantung sepatu, ia juga sempat tercatat sebagai pemain FSV Frankfurt U-19, Karbener SV, SV Darmstadt 98, Borussia Dortmund II, dan Bezirksliga.

Menurut informasi yang dihimpun INDOSPORT.COM dari berbagai sumber, Marc Klopp memutuskan pensiun sebagai pemain pada 2015.

Ia mengawali kariernya di dunia sepak bola sejak 2007, bermain untuk FSV Frankfurt U-19 dan terus berlanjut ke klub-klub Jerman lainnya.

Putra Jurge Klopp dan mantan istrinya, Sabine, tersebut bermain untuk Karbener SV dari 2009 hingga 2010; kemudian SV Darmstadt 98 dan Borussia Dortmund II pada 2012.

Sempat mengambil jeda sejenak pada 2013 hingga 2015, ia pun kembali ke lapangan dan bermain di divisi amatir Jerman, Bezirksliga.

Sayangnya, karena mengalami sejumlah cedera, Marc Klopp memutuskan gantung sepatu pada tahun berikutnya.

Darah olahraga memang sudah mengalir deras dalam diri Marc Klopp. Tidak hanya dari ayahnya, sang kakek pun dulu berprofesi sebagai pemain berposisi kiper.

Namun tidak jauh berbeda dari Jurgen Klopp, Marc merupakan pemain berposisi bek dengan tinggi diklaim mencapai 193 cm.

Hanya saja, tidak banyak informasi yang memuat profil maupun sepak terjang Marc Klopp, meski sang ayah adalah manajer sepak bola kelas dunia.

Mulai dari karier, asmara, hingga informasi terkait pendidikannya sangat sulit tercium publik. Tidak ayal, eksistensi Marc Klopp sampai saat ini tidak berhenti menjadi misteri.

Bukan hanya itu. Catatan aset serta harta kekayaannya juga tidak ditemukan di publik. Ia bahkan tidak memiliki profil di laman Wikipedia.