Seller di Blibli Kini Lebih Mudah Pasang Iklan di Facebook dan Instagram lewat Fitur Ini

loading…

Mifza Muzayan, Head of Digital Native Industry Meta Indonesia (kiri) dan Edward Kilian Suwignyo, CMO Blibli, meresmikan fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’, Kamis (31/08). Foto: Blibli

JAKARTA – Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Officer Blibli, mengatakan bahwa Iklan Meta di Bliklan menjawab tantangan yang kerap dihadapi seller seperti keterbatasan pengetahuan dan akses untuk beriklan secara digital di platform besar seperti Facebook dan Instagram.

”Dengan integrasi yang dilakukan, pemilihan produk yang ingin diiklankan di platform Meta menjadi sangat mudah melalui halaman Bliklan,” ungkap Edward.

Integrasi tersebut terjalin lewat kolaborasi PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) dengan Meta. Ini sekaligus menandai Blibli sebagai platform e-commerce Indonesia pertama yang terintegrasi secara seamless dengan Meta Ads.

Menurut Edward, kehadiran fitur ‘Iklan Meta di Bliklan’ yang terintegrasi, memperkaya fitur solusi pemasaran Bliklan yang sudah banyak dimanfaatkan para seller Blibli.

“Jika sebelumnya Bliklan membantu seller Blibli untuk menampilan produknya kepada pengunjung di Blibli, sekarang Seller Blibli bisa dengan mudah menjangkau pembeli potensial dari Facebook dan Instagram lewat halaman Bliklan di Blibli Seller Center,” ungkapnya.

Nantinya, produk tersebut akan secara otomatis dioptimalkan dengan profil audience yang sesuai untuk menghasilkan penjualan yang maksimal.
Integrasi ini juga memudahkan proses pembayaran beriklan yang jauh lebih mudah, cukup dengan mengisi saldo Bliklan melalui virtual account dari berbagai Bank, uang elektronik dan QRIS.

Pieter Lydian, Country Director Meta di Indonesia, mengatakan hadirnya ‘Iklan Meta di Bliklan’ menjadi salah satu langkah yang diambil untuk turut berperan aktif mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia melalui pemberdayaan industri kecil menengah (IKM) Tanah Air.

“Kami meyakini fitur terbaru Blibli ini dapat membuka peluang yang lebih besar bagi seller dan membantu mereka untuk terus bertumbuh,” tutup Pieter.

(dan)