Blogging

Cara Mengatasi Akun AdSense Di Banned Dalam Waktu 48 Jam 100% berhasil

Cara Mengatasi akun AdSense yang di banned dalam waktu 48 jam 100% berhasil – Sebagai Seorang publisher AdSense, kita harus mengikuti semua aturan yang diberikan oleh Google AdSense. Kita tidak boleh melanggar kebijakan yang di berikan google. Google memantau situs-situs yang menggunakan AdSense dan menindak mereka yang melanggar kebijakan yang di berikan oleh Google.

Sebagian blogger pernah mengalami akun adsense mereka di banned entah itu melanggar kebijakan, atau pun kesalahan tidak diketahui. Beberapa bulan ini Google sering merazia Situs web yang melanggar kebijakan. Tapi apa yang harus dilakukan jika Adsense Anda di banned dan Google melarang Anda untuk menayangkan iklan di situs web anda?. Pasti semua akan sia- sia. Karena Penghasilan yang Anda lakukan sampai saat ini menghilang kecuali Anda tahu cara memulihkan akun Anda. Nah, Jika Anda tahu mengapa Google menonaktifkan akun AdSense Anda, Anda dapat memperbaiki kesalahan dan memohon Untuk mengaktifkan kembali akun Anda. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara Memulihkan akun AdSense yang di banned dalam waktu 48 jam Anda dapat melakukan hal-hal berikut untuk mendapatkan kembali akun AdSense Anda.

Hapus pelanggaran di situs

Beberapa kasus AdSense Di banned adalah Membuat konten yang dilanggar. Google akan menentukan satu atau beberapa pelanggaran dalam email yang menjelaskan Blog anda di banned/akun anda di nonaktifkan. Periksa seluruh situs Anda untuk konten yang dilanggar, hapus dan banding Google untuk dipertimbangkan kembali .

Hapus kode iklan di dekat tombol Download

Anda tidak boleh menempatkan kode iklan Anda terlalu dekat dengan Tombol Download atau tombol yang mengarah ke situs web lain. Itu melanggar kebijakan Google dan akan menyebabkan akun Anda diblokir.

Hapus kode iklan di bawah Menu Drop-Down

Jangan letakkan kode iklan Anda di bawah menu drop-down. Karena ada peluang untuk mendapatkan klik yang tidak disengaja, ini Itu melanggar kebijakan Google. Anda tidak boleh menempatkan kode iklan di mana Anda bisa mendapatkan klik tidak disengaja dari pengunjung Anda. Setiap klik pada Iklan harus sesuai dengan minat pengunjung saja. 

Nah, jika anda tidak melakukan kesalahan di atas, Google mungkin mengambil langkah yang salah dalam menonaktifkan akun Anda. Sebelum Anda menganggapnya sebagai kesalahan Google, periksa situs Anda satu kali jika ada pelanggaran yang terjadi. Perbaiki masalah sebelum Anda menghubungi Google. Jika Anda ingin mengajukan banding atas suatu pelanggaran, anda bisa mengirimkan formulir dengan benar.

Bagaimana cara memulihkan akun saya?

Langkah 1:  Klik tautan  Tanya Jawab Akun yang Dinonaktifkan .

Langkah 2:  Baca semua informasi yang diberikan. Di sini Anda dapat melihat poin kedua yang menceritakan tentang pemulihan akun yang dinonaktifkan.

Langkah 3:  Buka  formulir banding pemulihan akun AdSense .

Langkah 4:  Formulir ini memiliki 2 langkah, pada langkah pertama akan mengajukan dua pertanyaan 1) Do you have your AdSense login email or your publisher ID? 2) Are you able to login to your Google account??

Langkah 5:  Selanjutnya Anda akan di alihkan ke formulir pemulihan Adsense terperinci, di sini ada beberapa pertanyaan mendasar tentang akun Anda dinonaktifkan. Isi formulir ini dengan informasi benar.

Anda harus mengisi formulir banding yang sesuai setelah mengetahui dari mana aktivitas tidak valid itu berasal Seperti. iklan atau mempromosikan situs / saluran Anda dengan cara Ilegal /di media sosial Dll.

Langkah 6:  Setelah mengisi formulir ini, klik kirim. Anda akan mendapatkan pemberitahuan email yang merupakan konfirmasi bahwa Google telah menerima banding Anda.

Langkah 7:  Tunggu 2 Hari (48 jam), Anda akan mendapatkan email lain dari Google yang akan memberi tahu Anda tentang hasil banding Anda. Jika Anda mengisi formulir dengan benar maka akun AdSense Anda akan berhasil dipulihkan.

Jika banding Anda ditolak

Google menangani masalah kepatuhan kebijakan program dengan sangat serius. Jadi keputusan yang pernah diambil mungkin final. Meskipun Anda memohon untuk dipertimbangkan kembali, tidak ada jaminan bahwa akun Anda akan dipulihkan kembali. 

Ingatlah bahwa Anda hanya dapat mengirim satu banding untuk satu akun AdSense. Banding tambahan tidak akan dipertimbangkan. Jadi berhati-hatilah saat Anda memohon untuk memulihkan kembali akun Anda yang hilang. 

Banding Anda akan dipertimbangkan jika cukup layak dan akun AdSense yang diblokir akan diaktifkan kembali dalam waktu 48 jam. 

Nah, itulah Cara Mengatasi akun AdSense yang di banned dalam waktu 48 jam. Sekian postingan kali ini. semoga membantu Anda memulihkan akun AdSense yang diblokir!.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close